Kamis, 19 Januari 2017

Waralaba Murah Menjanjikan part 2

Dut.. dut.. dut.. hei he rek.. assalamualaikum wr wb.. bagaimana kabar kalian semua ? baik ? alhamdullilah. Banyak pengusaha muda maupun tua yang sudah menggeluti usaha di bidang waralaba murah menjanjikan ini bakan sudah ada yang sangat sukses dari bisnis waralaba makanan dan minuman, memang sebuah usaha menjanjikan keuntungan yang besar jika di manajemen dengan benar, dijalankan dengan benar dan hati – hait utowo ra sembrono. Soale ya guys iseh wuakih neng njobo kono pengusaha – pengusaha seng menjalanakan usaha nya itu sak karepe udel e dewe alias menjalankan bisnis nya dengan sembarangan nah nek sudah kyak begitu bakalan nanti akhir – akhirnya bangkrut utowo nek orang – orang awam itu nyebutnya “gulung tikar”. Nah apa saja sih Waralaba MurahMenjanjikan part 2 kali ini ? dan ditambah lagi artikel ini yang ketiga kalinya special karena saya akan membahas waralaba murah menjanjikan dari perusahaan kami. penasaran makanya terusin bacanya sampe bawah ya. Simak baik – baik :

1.  Es madu

rumahwaralaba.com

Es madu adalah minuman favorit nabi besar kita nabi rasullulah SAW, karena diwaktu puasa baginda nabi selalu meminum air dingin yang diberi madu sebelum memulai ibadah puasanya agar stamina nya tetapi fit saat menjalankan ibadah puasa. Waralaba Es Madu Murah Arbain, waralaba murah untung besar karena berbasis minuman kesehatan. Es madunya sendiri terbuat dari campuran madu asli arbain ayng sudah terbukti khasiatnya untuk tubuh. Modal kecil untung segunung hanya dengan modal 4,9 juta rupiah sudah mendapatkan fasilitas :
1.      Training karyawan
2.      Booth es madu
3.      Peralatan operasional
4.      Madu 5 kg
5.      100 cup es madu
6.      2 rolling lampion es madu
7.      2 seragam karyawan
Madu yang kami gunakan terjamin keasliannya karean melalui proses pengolahan yang sangat teliti, penuh perhitungan dan aman sehingga tidak menimbulkan efek samping negative yang membuat pembeli rugi. Jadi tunggu apalagi bagi kalian yang ingin memiliki usaha waralaba murah dan enak kami bisa membantu anda dan juga kami juga berperan dalam bidang produsen dan kontraktor waterboom untuk lebih lengkap nya anda bisa menghubungi kontak di bawah sendiri (bagian penutupan)
      2.  Pop corn + es madu

Waralaba es madu arbain dan pop corn afiah, modal kecil untung besar anda mau ? waralaba 1 modal 2 usaha yang menjanjikan. Tidak perlu terlalu dalam merogoh kocek anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 9,2 juta sebagai modal dan anda sudah bisa membuka usaha sendiri dan yang palnig terpenting anda mendapatkan fasilitas :
1.      Training karyawan
2.      Booth es madu
3.      Booth pop corn
4.      Peralatan operational
5.       Madu 5 kg
6.      3 kg pop corn mentah
7.      100 pop corn pack
8.      100 cup es madu
9.      2 rolling lampion es madu dan po corn
10.  2 seragam karyawan
Bagaimana teman murah bukan ? bermitralah dengan kami segera

Salah satu usaha yang begitu menjanjikan adalah usaha waralaba makanan dan minuman karena dijalankan dan bisa dijadikan usaha sampingan kami menyediakan berbagai jenis usaha waralaba di bawah 10 juta contoh teh segar, es madu, pop corn, kue, potea (pop corn dan tea) usaha tersebut memiliki harga yang murah dan tentu fasilitas yang memadai jika berminat langsung hubungi kontak :
WA 0816574300
BBM 5c6607c3
Anda juga bisa mengunjungi website kami di


atau anda dapat menghubungi kontak 081225970086 untuk jasa kontraktor waterboom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar